Friday, July 29, 2011

Arumi Bachsin buat lagu baru– Lagu Ayah Bunda

Lagu Terbaru ArumiArumi Bachsin Jadi Penyanyi Lagu Ayah Bunda (8) emang bakalan jadi gosip terbaru yang pastinya seru abiss.

Sejak kembali pulang setelah menghilang dan kabur 7 Bulan, (O) Arumi memang terus menerus muncul di layar kaca. Hmm, katanya ga’ mau lagi jadi artis kok tetep eksisss?? :-S


Dalam wawancara (I) dengan sebuah Tabloid terbitan ibukota, awal bulan Juli 2011 lalu, Arumi mengaku ga’ ingin mengekor artis sinetron dan film yang merambah industri musik. (8)

Pasalnya, ;-) seleb yang sering kabur dari Rumah ini merasa ga’ punya bakat di bidang musik.

“Bidang aku kan memang bukan nyanyi, :-) kenapa harus ikut-ikutan kalau memang jelas enggak bisa nyanyi?,”

“Banyak yang harus aku maksimalkan di dunia akting karena masih banyak kekurangan. (Y) Jadi buat (pekerjaan) yang lain, aku enggak tertarik,”

Meski gitu, (H) mantan pacar Miller ini mengaku sadar jika dunia hiburan akan terus berkembang.

“Makanya aku bilang, sekarang ini aku masih perlu banyak belajar, :-D karena sampai sekarang aku ngerasa belum di puncak maksimal,”

Tapi nyatanya, (H) usai menjadi model vidio klip seorang penyanyi Malaysia bernama Naizle, dengan lagu berjudul Kecebong, “Kece Kece Tukang Bohong”, (8) kini mantan model iklan simpati ini malah ikut-ikutan merambah dunia tarik suara. Meski saat take vokal selalu gugup dan grogi. :-$

“Aduh aku emang begini.. mungkin karena bukan bidang aku. :-P Jadi setiap kali mau take vocal selalu deg-degan,”

Judul single perdana (8) dari dara kelahiran Jakarta, 19 Februari 1994 ini sendiri adalah Ayah Bunda. Meski lirik maupun nada berbeda dari lagu Bunda Melly Goeslaw, tapi sekilas tampak hampir serupa. :-S

Diakui mantan kekasih dari kakak Aliff Ali ini, (L) lagu pertamanya ini adalah bentuk ungkapan terima kasih untuk kedua orang tuanya, Rudi Bachsin dan Maria Lilian Pesch.

“Aku sendiri mengartikan ini (I) hanya sebuah ungkapan terima kasih buat dedikasi kedua orangtua aku.”

“Semua hal pasti mempunyai tantangan masing-masing. Semuanya punya kenikmatan sendiri-sendiri,” ;-)

Iya dee, pokoknya sukses aja Arumi Bachsin Jadi Penyanyi. (*) Makin sibuk aja yach habis kabur dari rumah… Hehehe..

Chee-U .^_^.

Jul 20, 2011 Penulis: oktavita
sumber:http://oktavita.com/arumi-bachsin-lagu-ayah-bunda.htm

No comments:

Post a Comment